Sosialisasi Pemberian Informasi Penanggulangan Pencemaran / Kerusakan Lingkungan Bagi Usaha atau Kegiatan Masyarakat di Kawasan Pesisir

(Pamekasan, 16/03/2022) Untuk mengurangi Pencemaran / Kerusakan Lingkungan di beberapa Usaha atau Kegiatan Masyarakat Kabupaten Pamekasan khusunya di Kawasan Pesisir, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan mengadakan Sosialisasi yang berupa Pemberian Informasi Penanggulangan Pencemaran / Kerusakan Lingkungan Bagi Usaha atau Kegiatan Masyarakat di Kawasan Pesisir.

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan membentuk tim yang terdiri dari Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan, serta Para Pejabat Fungsional di Bidang tersebut, serta melibatkan Kepala Desa dan Masyarakatnya sebagai peserta / tamu yang di undang dalam acara Sosialisasi tersebut. Pada hari ini Sosialisasi Pemberian Informasi dilaksanakan di Desa Lembung, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan. Dengan menghadirkan Masyarakat Desa Lembung yang sudah di data oleh Tim dari DLH sebagai peserta Sosialisasi ini.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Desa Lembung, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan, Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan, dan beberapa staf dari DLH yang sudah menjadi Tim dari Sosialisasi Pemberian Informasi ini.

Tujuan dan harapan dari Tim DLH tentang Sosialisasi Pemberian Informasi tentang Penanggulangan Pencemaran / Kerusakan Lingkungan Bagi Usaha atau Kegiatan Masyarakat di Kawasan Pesisir ini adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat sekitar pesisir khususnya nelayan agar lebih meningkatkan rasa cintanya terhadap lingkungan dan tim dari DLH juga menghimbau untuk tetap menjaga kebersihan dan keindahan daerah pesisir serta juga memberikan edukasi terkait pengelolaan Limbah Ikan.

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *