Pembersihan Taman Makam Pahlawan dan Pasar 17 Agustus Dalam Ramgka Pelantikan Pejabat di Pemerintah Kabupaten Pamekasan

(Pamekasan, 28/12/2021), Pemerintah Kabupaten Pamekasan melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat Eselon II, III dan IV yang digelar di dua lokasi yaitu di Taman Makam Pahlawan Jl. Raya Panglegur dan pelataran parkir Pasar 17 Agustus Jl. Pintu Gerbang Pamekasan. Dalam rangka menyambut prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Pamekasan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan melakukan pembersihan di dua tempat tersebut.

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satuan Petugas (Satgas) Kebersihan dan Satgas Taman dari DLH ini merupakan wujud dari kepedulian terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan. Mulai dari melakukan pencabutan rumput liar, perapian tanaman, penyapuan sampah lingkungan sekitar pasar dan sekitar taman makam pahlawan, serta pengangkutan sampah hasil dari pembersihan tersebut. Selanjutnya sampah di angkut ke TPA Angsanah dengan menggunakan truk sampah.

Dengan lingkungan yang bersih, maka prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan akan berlangsung dengan nyaman dan khidmat. Tanpa adanya kendala terkait sampah yang berserakan dan banyaknya tumbuhan liar di dua tempat tersebut. Bupati Kabupaten Pamekasan menyampaikan bahwa dilakukannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat Eselon II, III dan IV di dua tempat ini bertujuan agar arwah para pahlawan dapat ikut menyaksikan  dan mendoakan pelantikan tersebut. Serta para pejabat yang dilantik dapat mengingat bahwa semua yang bernyawa pasti akan meninggal, kemudian penempatan pelantikan dan sumpah jabatan yang dilakukan di Pasar 17 Agustus ini bertujuan agar para pejabat yang dilantik untuk hidup bersosial.

Penanggung jawab berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *