Tim Adiwiyata Kabupaten Pamekasan Yang Dikomandani Dinas Lingkungan Hidup Melakukan Verifikasi Lapangan dan Bimbingan Teknik Calon Sekolah Adiwiyata

Pamekasan (6/12/2021), Dalam mendukung terselenggaranya program kebersihan lingkungan khususnya di lingkungan sekolah, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan yang menjadi Leader Tim Adiwiyata Kabupaten mengadakan Pembinaan dan Bimbingan Teknik Calon Sekolah Adiwiyata Tingkat Kabupaten di seluruh sekolah di Kabupaten Pamekasan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 8 hari dimulai tanggal 29 November s/d 7 Desember 2021 yang melibatkan Tim Adiwiyata Kabupaten dan perwakilan dari sekolah – sekolah yang diusulkan menjadi Calon Sekolah Adiwiyata Kabupaten.

Kegiatan ini melibatkan Tim Adiwiyata Kabupaten yang terdiri dari perwakilan Kementerian Agama, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, STAI Miftahul Ulum, KOMNASDIK serta seluruh jajaran Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan beserta Kepala Seksi dan beberapa Stafnya.

Daftar sekolah yang mengikuti Kegiatan Pembinaan dan Bimbingan Teknik Calon Sekolah Adiwiyata Kabupaten Pamekasan sebanyak 23 Sekolah yang terdiri dari 21 Sekolah Dasar (SD) dan 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP). Berdasarkan hasil evaluasi oleh Tim Adiwiyata Kabupaten yang lolos ke tahap berikutnya adalah sebanyak 19 Sekolah, terdiri 18 Sekolah Dasar (SD) dan 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang nantinya akan diusulkan ke Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur untuk diusulkan menjadi Calon Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur.

Penanggung Jawab Berita :

Sekretaris DLH Kabupaten Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *