Pengawasan Kepatuhan Pelaku Usaha dan/atau Kegiatan di Lingkungan Kabupaten Pamekasan

(Pamekasan, 18/11/2021), Tugas Pokok dan Fungsi dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan selain yang menyangkut bidang persampahan dan pertamanan juga mempunyai tupoksi dalam pengawasan kepatuhan pelaku usaha dan/atau kegiatan di Kabupaten Pamekasan. Dalam hal ini pengawasan dilakukan di seluruh Kabupaten Pamekasan mulai dari wilayah perkotaan sampai dengan wilayah pinggiran.

Cuci Mobil At-Tien
Cuci Mobil At-Tien
CV. Nuba Mubarak
CV. Nuba Mubarak
CV. Nuba Mubarak
CV. Sugesti
CV. Sugesti

Kegiatan ini dilakukan oleh Tim Internal dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan, khususnya dari Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup. Pengawasan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepatuhan usaha dan/atau kegiatan terhadap kewajiban mereka dalam mengelola dan memantau dampak lingkungan yang diakibtkan oleh kegiatannya. Selain melakukan pengawasan, tim juga melakukan pembinaan agar semua pelaku usaha dan/atau kegiatan patuh terhadap aturan yang berlaku baik secara administrasi maupun secara teknis.

PT. Liek Satu Invicta
PT. Liek Satu Invicta
PT. Unirama Duta Niaga
PT. Unirama Duta Niaga

Dalam kegiatan ini tim pengawasan berharap kepada seluruh pelaku usaha dan/atau kegiatan yang kurang memenuhi persyaratan baik secara teknis maupun administrasi agar segera memenuhi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *