DLH Kerahkan Satuan Petugas Kebersihan dalam Acara Penutupan Musabaqah Tilawati Qur’an (MTQ) ke XXIX Jawa Timur di Kabupaten Pamekasan

(Pamekasan, 10/11/2021) Pelaksanaan Penutupan MTQ ke-XXIX Jawa Timur Tahun 2021 di Kabupaten Pamekasan pada Hari Rabu Tanggal 10 November 2021 di Pendopo Ronggosukowati Jl. Pamong Praja. Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan sebagai OPD yang bertanggungjawab dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota telah mengerahkan Satuan Petugas (Satgas) kebersihan dan Satuan Petugas (Satgas) pertamanan dalam mensukseskan Acara Penutupan MTQ dengan melakukan Penyisiran timbulan sampah di lokasi tersebut.

Penyisiran timbulan sampah ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh satgas kebersihan dan satgas pertamanan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan. Selama acara MTQ berlangsung hingga penutupan Acara MTQ tersebut, pelaksanaan Penyisiran timbulan sampah juga kerap dilakukan dikarekanan banyak menimbulkan tumpukan sampah yang didominasi oleh sampah plastik bungkus makanan.

Upaya yang dilakukan oleh seluruh Satgas dari DLH ini merupakan bentuk ikhtiar agar tetap terlihat indah dan terawat tanpa adanya timbulan sampah yang berserakan. Walaupun masih banyak masyarakat sekitar yang masih sembarangan dalam membuang sampah dan tidak paham akan kebersihan yang harus di jaga dan terpelihara dengan baik.

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *