DLH Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke-2

(Pamekasan, 26/03/2021) Dalam rangka menekan Penyebaran Virus Corona di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan khususnya Dinas Lingkungan Hidup, semua Karyawan/Karyawati nya melaksanakan Vaksinasi dalam memenuhi kewajiban bahwa semua Aparatur Negara baik PNS maupun Non-PNS wajib di Vaksin.

Memenuhi hal tersebut vaksinasi khusus DLH terlaksana pada Hari Rabu, Kamis dan Jumat Tanggal 24, 25 dan 26 Maret 2021 yang bertempat di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Pamekasan. Vaksinasi dilakukan oleh petugas dari Puskesmas Kecamatan Pademawu terdiri dari Perawat dan Dokter. Vaksinasi dilakukan pada Pukul 08.00 – 11.30 WIB. Data ASN dan Non ASN di DLH yang terdaftar dalam Vaksinasi tersebut sebanyak 297 orang. Ada beberapa kendala yang menyebabkan sebagian karyawan/karyawati tidak bisa di Vaksin pada jadwal yang sudah di tentukan (pada hari ini), contohnya mempunyai penyakit bawaan, sudah terpapar Covid dan yang bersangkutan sedang sakit.

Adapun tujuan dari vaksinasi adalah memperkuat imun tubuh khususnya ASN ataupun non-ASN yang sangat rentan terhadap penyebaran covid, contohnya petugas di Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jl. Raya Panglegur. Selain itu juga sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kinerja Pelayanan umum di DLH di masa pandemi covid 19 terutama dalam Pelayanan Persampahan.

Penanggung Jawab Berita : Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *