Pemangkasan Pohon dan Penataan Median Jalan serta Taman Arek Lancor

(Pamekasan, 01/03/2021) Dalam menjaga kebersihan dan keindahan pepohonan yang berada di pinggir Jalan Raya, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan selalu melakukan kegiatan rutinnya, yaitu Pemangkasan Pohon yang tumbuh di sekitar Jalan Raya. Kegiatan ini tentunya setiap hari di lakukan dan jika terdapat pengaduan oleh masyarakat sekitar, DLH juga langsung menindaklanjuti, seperti contohnya, pengaduan masyarakat Desa Tlanakan.

Di setiap harinya, pemangkasan dilakukan di tempat yang berbeda, dengan menyesuaikan wilayah dan tupoksi masing-masing yang sudah ditentukan, dan tentunya dengan memperhatikan kondisi tanaman dan pohon. Pada hari ini, dilakukan pemangkasan pohon atas aduan dari masyarakat Desa Panglegur  dan juga dilakukan Penataan Median Jalan sepanjang Jalan Trunojoyo serta Penanaman Tanaman Hias yang dilakukan di Taman Arek Lancor. Kegiatan ini tentunya dilakukan oleh Satuan Petugas (satgas) turus jalan, Satgas pertamanan dan Satgas Median Jalan.

Tentunya dalam kegiatan rutin yang dilakukan, diharapkan agar Kabupaten Pamekasan selalu terlihat indah dan rapi terutama di seluruh Jalan Raya yang banyak dilalui oleh publik. Mulai dari bersihnya sampah dan rapi nya pepohonan yang tumbuh di sekitar Jalan Raya serta memperhatikan keadaan taman di seluruh Pamekasan agar terlihat terawat, rapi dan tidak terdapat sampah yang berserakan di lingkungan dan sekitar taman.

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *