Kerja Bakti Pembersihan Lahan Satlantas Pamekasan

(Pamekasan, 16/02/2021) Satlantas Kabupaten Pamekasan mengajukan permohonan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan terkait pembersihan lahan di area lapangan satlantas dan bekas Pom Bensin Kowel. Laporan permohonan tersebut langsung di tindak lanjuti oleh DLH dengan mengirimkan Satuan Petugas (Satgas) kebersihan dan Satgas pertamanan.

Aksi kerja bakti tersebut dilakukan selama 3 hari dimulai tanggal 16 Februari 2021 hingga 18 Februari 2021. Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Muharram, ST Bersama Kepala Seksi Pengurangan,Pengelolaan sampah, Buyung Sebastian dan Kepala Seksi Pemeliharaan Lingkungan, Mohammad Mulyadi meninjau langsung ke lokasi pembersihan lahan. Kerja bakti tersebut meliputi pemotongan pohon, pembersihan rumput liar dan pengangkutan sampah hasil kerja pemangkasan.

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan selalu menerima dan menindaklanjuti aksi terkait permohonan yang diajukan instansi-instansi ataupun masyarakat Kabupaten Pamekasan. Dinas Lingkungan Hidup berharap kepada seluruh instansi dan masyarakat yang mengajukan permohonan terkait pembersihan atau pemangkasan setidaknya punya kesadaran diri terhadap lingkungan sehingga aksi bersih-bersih bisa dilakukan secara rutin dan tidak menumpuk.

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *