Penyerahan Bantuan Tong Sampah Kepada Sekolah Dasar Negeri di Pamekasan

(Pamekasan, 18/09/2020) Hampir di semua Sekolah dan di Jalan ditemukan Tong Sampah untuk membuat murid-murid dan semua orang di sekitar paham dan mengerti tentang membuang sampah itu harus tepat pada tempatnya. Bentuk kepedulian DLH Kab. Pamekasan terhadap kebersihan di Lingkungan Sekolah sangat tinggi, salah satunya dengan cara memberikan bantuan berupa tong sampah yang dilakukan di SDN Larangan Tokol 1 Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

Penyerahan bantuan beberapa tong sampah ini dilakukan oleh DLH kepada Kepala SDN Larangan Tokol 1. Dengan dihadiri dan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Amin Jabir, ST, Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3, Sahuri, SH, MM, di dampingi oleh beberapa staf dan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana, R. Moch. Sjafii, S.Sos , dan hadir juga dari Dinas Pendidikan. Penyerahan ini disaksikan juga oleh beberapa guru SDN Larangan Tokol 1, tong sampah ini diberikan sebagai wujud kepedulian DLH terhadap Sekolah ini karena sekolah ini termasuk SD yang terdaftar dalam Sekolah Adiwiyata.

Dengan diberikannya beberapa tong sampah ini, DLH berharap seluruh murid dan guru tetap menjaga kebersihan Sekolah ini, dengan tertib membuang sampah, memilah sampah sesuai dengan jenis sampah dan tong sampah yang sudah disediakan berdasarkan tulisan/jenis sampah, dan tetap mempertahankan Sekolah dengan gelar Adiwiyata.

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *