Penataan Taman Arek Lancor

(Pamekasan, 02/09/2020) Kabupaten Pamekasan memiliki beberapa taman yang cukup banyak, diantaranya Taman Potre Koneng, Taman Arek Lancor, Taman Asem Manis dan masih banyak lagi. Pada pagi ini, DLH sedang melakukan kegiatan rutinnya yaitu Penataan Taman yang rutin dilakukan setiap pagi Guna mewujudkan program Bupati Pamekasan dalam menjadikan Pamekasan sebagai Kota Cantik. Begitu pula berlaku pada taman-taman yang lain, DLH juga rutin melakukan Pembersihan, Perawatan, Penataan di seluruh taman yang berada di Pamekasan.

Kegiatan hari ini dilakukan Penataan taman, Penanaman Tanaman Hias dan Pemotongan rumput liar yang berada di sekitar Taman Museum Arek Lancor, Taman Car Free Day dan Taman Lansia. Penataan taman ini dilakukan oleh Satuan Petugas (Satgas) Taman dari DLH dan juga Kepala Seksi Pemeliharaan Lingkungan, Mohammad Mulyadi, S,Hut, M.Agr, sebagai petunjuk arah dan mengawasi kinerja satgas yang bertugas pada pagi ini.

Dengan dilakukannya kegiatan rutin ini, taman di seluruh Pamekasan terlihat rapi dan terhindar dari sampah bekas makanan dan bungkus makanan yang berserakan. Tentunya Bupati Pamekasan juga mempercayai kepada DLH untuk perawatan taman kota dan kebersihan jalan, serta mempercantik taman dengan menghias tanaman yang ada, mulai dari membentuknya menjadi tulisan, merapikan tanaman yang tidak teratur, pemberian pupuk agar tumbuh subur, dan melakukan penyiraman rutin di pagi dan sore hari.

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *