Pendampingan E-Kinerja Dinas Lingkungan Hidup

(Pamekasan, 26/08/2020) E-Kinerja bertujuan untuk mempermudah uraian tugas ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan. Dalam rangka Mengukur dan Memantau Kinerja ASN secara periodik, sebagai salah satu data acuan pemberian Tunjangan Kinerja yang diterima oleh ASN. Oleh karena itu Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pamekasan melakukan Pendampingan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pamekasan.

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan mendapatkan jadwal pendampingan dari BKPSDM Kabupaten Pamekasan pada Hari ini Rabu, tanggal 26 Agustus 2020 bertempat di Ruangan Sekretariat DLH Kabupaten Pamekasan. Adapun seluruh ASN di lingkungan DLH Kabupaten Pamekasan mengikuti dengan seksama, diantaranya semua Kepala Bidang, Kepala Seksi, dan Sebagian Staf yang bertugas sebagai Operator nantinya di Bidang masing-masing.

Dalam pendampingan tersebut, dari BKPSDM dipimpin oleh Bapak Kepala Bidang Data, Pengadaan dan Pembinaan Aparatur, Suharto dan di dampingi oleh Kepala Sub Bidang Pembinaan dan Penilaian Kinerja Aparatur, Musta’in dan beberapa stafnya. Setelah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan, Amin Jabir, ST membuka dan memberikan arahan, dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Bapak Suharto. Setelah itu dengan di pimpin oleh Bapak Musta’in, para peserta pendampingan langsung menerapkan aplikasi E-Kinerja. Dengan seksama para Kabid dan para Kasi mengikuti dan praktek langsung melalui Website E-Kinerja yang diberikan oleh BKPSDM. Menurut rencana dan informasi dari BKPSDM bahwa E-Kinerja akan di terapkan pada awal tahun 2021.

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *