Penyiapan Lahan TPS3R Waru Barat

(Pamekasan, 12/07/2020) Pembangunan TPS3R tetap menjadi tanggung jawab DLH Pamekasan, pembangunan selanjutnya yang dilaksanakan oleh DLH adalah di Desa Waru Barat Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan. Pembangunan ini dilaksanakan karena program/kegiatan DLH untuk membangun TPS3R di beberapa Desa dan Kelurahan di Pamekasan.

Penyiapan lahan pada pagi ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3, Sahuri, SH,MM, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana, R.Moch. Sjafii, S.Sos, Sekretaris Desa, Konsultan dan Rekanan dari CV. Pantai Baharu. Hari ini hanya dilakukan perataan tanah menggunakan Ekscavator di tempat yang akan di bangun TPS3R, mulai dari memindahkan bebatuan hingga permukaan tanah menjadi rata sesuai dengan yang diharapkan untuk pembangunan TPS3R selanjutnya.

Dengan diadakan pembangunan TPS3R ini, seluruh rekan dari DLH yang terlibat berharap agar masyarakat bisa paham akan peraturan membuang sampah yang benar dan menggunakan TPS3R ini dengan sebaik mungkin dan tidak digunakan ke hal-hal yang tidak dianjurkan.

Penanggung Jawab Berita : Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *