Finishing Pembangunan Pagar Eks Rumah Sakit

(Pamekasan, 11/06/2020) Pembangunan Eks Rumah Sakit di Jl. Kesehatan Pamekasan yang merupakan sebagian kegiatan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan sudah memasuki tahapan finishing atau sudah mendekati selesai.

Pembangunan ini dilakukan karena perintah dari Bupati Pamekasan untuk membangun tempat ini yang dulunya menjadi Rumah Sakit dan sekarang menjadi tempat kosong, dan kemudian Bupati Pamekasan memanfaatkan tempat ini menjadi Revitalisasi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sebelumnya seluruh PKL berjualan di sekitar Monumen Arek Lancor.

Dengan dihadiri oleh Kepala Bidang Tata Lingkungan, Mohamad Saidi, S.Sos, MM, Kepala Seksi Pemeliharaan Lingkungan, Mohammad Mulyadi, S.Hut, M.Agr, Rekanan yang terkait, Konsultan Pengawas, dan Konsultan Perencana. Pada pagi ini dilakukan Pemantauan dan cek kualitas pagar oleh Pihak yang hadir. Setelah dilakukan pemantauan terdapat beberapa revisi oleh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Pekerjaan Revitalisasi pagar RTH Jl. Kesehatan.

Acian di sebagian permukaan pagar masih ada yang kurang rata. Pembangunan pagar yang dikerjakan sudah terselesaikan sesuai dengan kontrak yang ada, selanjutnya masih ada beberapa tahapan-tahapan yang akan dilakukan oleh DLH dalam Pembangunan Eks Rumah Sakit ini, yaitu Pavingisasi, dan Pembangunan Saluran Air. DLH berharap semua kegiatan yang sudah menjadi tanggung jawab DLH bisa terselesaikan dengan baik dan tidak terjadi permasalahan di kemudian hari, karena kegiatan ini juga untuk mendukung dan mensukseskan Program Bupati Pamekasan untuk menata dan memajukan kesejahteraan Kabupaten Pamekasan.

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *