Aksi Bersih Bersama

Pamekasan (10/06/2020) Menindaklanjuti surat permohonan dari Polwil dan DPRD Kab. Pamekasan terkait aksi bersih dan pemotongan rumput liar di Lapangan SMA Negeri 3 Pamekasan, Satuan Petugas (satgas) taman dari Dinas Lingkungan Hidup menanggapi dengan cepat dan langsung terjun ke lapangan yang akan di eksekusi. Dengan diikuti oleh beberapa staf sebagai perwakilan dari Polwil dan DPRD untuk memantau kinerja dari satgas taman DLH.

Aksi itu dihadiri oleh Kepala Seksi Pemeliharaan Lingkungan, Mohammad Mulyadi, S.Hut, M.Agr dan Ketua Komisi III DPRD Kab.Pamekasan. Pada hari itu, dilakukan aksi bersih-bersih lingkungan dan pemotongan rumput-rumput liar yang berada di sekitar lapangan, aksi ini dilakukan atas permintaan DPRD Kab.Pamekasan karena di Lapangan SMA Negeri 3 Pamekasan digunakan sebagai penyambutan tamu dari Kapolda Jatim yang menaiki helikopter dan akan mendarat di Lapangan SMA Negeri 3 Pamekasan.

Seluruh satgas yang bertugas membersihkan lapangan tersebut melakukan aksinya sebelum tamu kehormatan datang atau aksi tersebut dilakukan mulai dari pagi hari dengan memperhatikan betul sampah-sampah dan rumput liar yang ada di sekitar lapangan. Sehingga lapangan tampak bersih dan terbebas dari sampah sebelum tamu mendarat di lapangan tersebut. Tentunya aksi bersih bersama ini tidak hanya dilakukan jika kedatangan tamu saja, Satgas dari DLH rutin melakukan pembersihan tersebut, selain merupakan tugas rutinnya, juga satgas dari DLH bisa melakukan aksi jika ada pengaduan dari masyarakat maupun instansi dengan melalui surat resmi.

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *