Tinjau Keadaan Pembangunan Pagar Eks Rumah Sakit

(Pamekasan, 02/06/2020) Kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Petugas dari Dinas Lingkungan Hidup hari ini yaitu meninjau perkembangan terkait Pagar Eks Rumah Sakit yang berada di Jl. Kesehatan. Peninjauan ini dilakukan untuk memeriksa bagaimana keadaan,bahan,ukuran dan kualitas hasil pekerjaan harus sesuai dgn kontrak atau back up yang diajukan. Pada hari itu juga dilakukan pengukuran kedalaman yang sesuai untuk pemasangan pagar.

Mulai dari menggali lubang untuk di pasang pagar hingga memasang pagar tentu sangat diperhatikan agar tidak terjadi kerusakan dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan. Pada peninjauan pagar hari ini dihadiri oleh Kepala Bidang Tata Lingkungan, Mohammad Saidi, S.Sos, MM, Kepala Seksi Pemeliharaan Lingkungan , Mohammad Mulyadi, S.Hut, M.Agr, Serta Satuan Petugas (satgas) yang membidangi, Pengawas Pekerjaan Pagar Eks Rumah Sakit tahap 2 serta Kontraktor juga ikut meninjau langsung proses pembangunan pagar. Tidak hanya menghadiri saja, tetapi pihak terkait yang hadir juga memasuki dan meninjau langsung bagian yang akan di pasang pagar.

Tujuan utama pembangunan Eks Rumah Sakit ini adalah untuk Revitalisaai Pedagang Kaki Lima di Arek Lancor. Proyek yang dilakukan ini diharapkan tidak terjadi hal-hal yang diluar harapan, harapan para pihak yang terkait dalam proyek ini adalah sudah terselesaikan dengan waktu yang sudah ditentukan dan tidak terdapat masalah yang mengakibatkan kerugian dan kerusakan materiil yang sudah terdapat dalam kontrak atau back up data.

 

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *