Penyiraman Ketapang Kencana dan Penyulaman Tanaman untuk Penambahan RTH

(Pamekasan, 12/05/2020) Untuk menambah Ruang Terbuka Hijau Publik (RTH) dan Perawatan Tanaman yang berada di Sekitar jalan Raya Kabupaten Pamekasan, Satuan Petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan melakukan kegiatan rutinnya yaitu Penyiraman  tanaman yang dan juga melakukan Penyulaman tanaman. Kegiatan penyiraman yang dilakukan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap harinya.

Penyulaman Tanaman ini dilakukan  karena terdapat beberapa Pohon yang sudah mati. Setelah dilakukan penyulaman, kemudian dilakukan Penyiraman Pohon Ketapang Kencana yang berada di area Larangan Tokol Sumber Anyar. Tentunya kegiatan ini dilakukan oleh Satuan Petugas (satgas) Penyiraman, Satgas Pertamanan, dan Kepala Seksi Pemeliharaan Lingkungan juga hadir dan sebagai petunjuk teknis dalam kegiatan itu.

Dalam pelaksanaan kegiatan pada hari ini, bukan hanya dilakukan penyulaman tanaman dan penyiraman tanaman, tetapi juga setelah itu dilakukan Pembersihan rumput liar yang berada di sekeliling pohon yang sudah ditanam, agar pohon-pohon yang sudah di tanam tidak mati akibat tumbuhnya rumput-rumput liar yang menutupi proses berkembangnya Pohon Ketapang Kencana.

 

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *