Perawatan Taman Arek Lancor dan Gerbang Salam

(Pamekasan, 08/05/2020) Untuk menjaga keindahan taman di Pamekasan, Satuan Petugas (satgas) dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan selalu mengerjakan kegiatan kegiatan rutinnya. Pada hari ini satgas sedang melakukan kegiatan rutinnya dengan melakukan perawatan taman di Taman Arek Lancor dan Taman Gapura Gerbang Salam. Selain menjaga keindahan taman di Pamekasan, kegiatan rutin ini dilakukan juga untuk mewujudkan program Bupati Pamekasan dengan menjadikan Pamekasan sebagai Kota Cantik.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kepala Bidang Tata Lingkungan, Mohamad Saidi, S.Sos, MM, Kepala Seksi Pemeliharaan Lingkungan, Mohammad Mulyadi, S.Hut, M.Agr sebagai petunjuk teknis, serta Satuan Petugas (satgas) Pertamanan yang melakukan kegiatan rutin ini. Dalam kegiatan itu dilakukan Pemangkasan tanaman hias, Penanaman tanaman hias, Pengambutan tanah dan pencabutan rumput liar. Tahapan-tahapan yang dilakukan pada pagi ini merupakan ikhtiar dari satgas pertamanan dan Bidang Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Pamekasan untuk mewujudkan program yang diinginkan Bupati Pamekasan.

Dengan dilakukannya kegiatan rutin ini, DLH berharap bisa menjadikan taman pamekasan menjadi pusat perhatian keindahan untuk menjadikan Pamekasan sebagai kota cantik dan taman-taman yang ada di Pamekasan bisa dimanfaatkan dengan sebagaimana prosedur yang sudah ditentukan, digunakan dengan baik, dan tidak mengotori area taman dan tidak mencabut sembarangan tumbuhan yang berada di area taman di Pamekasan. Saling menjaga dan saling memelihara kelestarian dan keindahan taman di Pamekasan.

 

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *