Sosialisasi Pembangunan TPS 3R Desa Panempan

(Pamekasan, 03/04/2020) Kegiatan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan tidak hanya langsung turun di lapangan melakukan aksi, tetapi juga di selingi Sosialisasi, Rapat dan semacamnya. Tepat pada Jum’at pagi ini, Bagian dari Seksi Pengolahan, Penanganan dan Pengurangan Sampah melakukan kegiatan Sosialisasi terkait Pembangunan Tempat Pengelolaan Sampah yg berbasis Reduce, Reuse, Recycle yang akan di lakukan di Desa Panempan Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan.

Dalam sosialisasi itu, dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Amin Jabir, ST, Kepala Seksi Pengolahan, Penanganan dan Pengurangan Sampah, Buyung Sebastian, ST, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana DLH, R.Moch Sjafii, S.Sos, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala BUMDES Panempan, Seluruh Aparatur Desa Panempan, Warga sekitar lokasi, serta Tokoh masyarakat. Dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup hadir sekaligus sebagai narasumber pada acara Sosialisasi itu.

Beberapa point yang disampaikan oleh narasumber pada sosialisasi tersebut diantaranya tentang pembangunan TPS 3R, bagaimana cara kerja dan fungsi dari TPS 3R dan manfaat yang diperoleh oleh masyarakat dan Desa/Kelurahan. Selain itu, seluruh masyarakat setempat juga mengetahui apa kegunaan dibangunnya TPS 3R ini.

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *