Penanaman di Taman Potrekoneng

(Pamekasan, 31/03/2020) Program Bupati Pamekasan sebagai Kota Cantik tentunya tetap terus dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan. Diantaranya melakukan Persiapan untuk penanaman tanaman di Taman Potrekoneng Jl. Trunojoyo. Di sepanjang taman itu, dilakukan penanaman tanaman Pucuk Merah, Palem Kuning, Patah Tulang, Krokot, Bougenville, Glugu Merah, Bakung, Kenikir, Rosvelia Ungu, dan Kana.

Dalam kegiatan itu, dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan. Amin Jabir, ST, Kepala Seksi Pemeliharaan Lingkungan, Mohammad Mulyadi, S.Hut. M.Agr, dan seluruh Satuan Petugas (Satgas) pertamanan. Dengan di adakan penanaman beberapa tanaman di Taman Potre Koneng ini selain juga merupakan salah satu upaya mewujudkan Pamekasan sebagai Kota Cantik, juga membuat Taman-taman di Pamekasan ini tidak gersang dan penampilannya semakin terlihat lebih menarik dan terawat.

Tidak hanya Satgas yang bertugas melakukan penanaman itu, tetapi juga, Amin Jabir, ST membantu melakukan proses penanaman, mulai dari mencabut rumput dan mengeruk tanah hingga menata rapi tanaman itu. Ini semua dilakukan untuk mempercantik Kota Pamekasan.

 

 

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *