Kerja Bakti Sekaligus Penyemprotan TPS3R di Kabupaten Pamekasan

(Pamekasan, 24/03/2020) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan melakukan Kerja Bakti di Tempat Pengelolaan Sampah yg berbasis Reduce,Reuse,Recycle (TPS3R) di Seluruh Kabupaten Pamekasan serta dilakukan di Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Angsanah. Pada hari itu juga tidak hanya dilakukan kerja bakti, tetapi juga dilakukan Penyemprotan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sedang beredar cukup luas saat ini, sesuai dengan anjuran Pemerintah Daerah untuk melakukan Penyemprotan disinfektan di berbagai tempat.

Kegiatan ini dilakukan oleh Tim Satuan Petugas (Satgas) Kebersihan, baik Satgas Penyapuan serta Satgas Pengangkutan Sampah. Kegiatan ini dilakukan dua minggu sekali, yaitu dimulai dari tanggal 24 Maret 2020. Seluruh sudut dan tempat yang ada di TPS3R dan TPA di lakukan penyemprotan, tanpa terkecuali, termasuk juga toilet dan seluruh ruangan yang ada.

Dengan dilakukannya penyemprotan ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup berharap ini adalah Sebagian upaya yang dilakukan agar terhindar dari wabah Covid-19. Dan beliau berharap agar seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Pamekasan dan seluruh Staf/ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan sering menjaga kebersihan diri, dan lingkungan sekitar, patuhi aturan yang sudah berlaku, jika tidak berkepentingan tetaplah dirumah.

 

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab.Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *