Kerja Bakti Serentak Petugas Persampahan Dinas Lingkungan Hidup

Pamekasan (02/03/2020) Program mewujudkan Pamekasan sebagai Kota Cantik masih menjadi tugas pokok Dinas Lingkungan Hidup Kab. Pamekasan. Seperti halnya kerja bakti yang dilakukan serentak oleh Satuan Petugas Dinas Lingkungan Hidup. Kerja bakti yang dilakukan tidak hanya di satu tempat, mulai dari trotoar, turus jalan hingga taman disapu bersih.

Aksi ini dilakukan di beberapa lokasi di Pamekasan, diantaranya di sepanjang Jalan Jokotole, Jalan Trunojoyo, Jalan Kabupaten, Jalan Agus Salim. Aksi ini tidak hanya di lakukan oleh Satuan Petugas Persampahan saja, tetapi beberapa staf serta Kepala Seksi Pengolahan, Penanganan dan Pengurangan sampah, Buyung Sebastian, ST juga ikut membersihkan sampah yang berserakan di pinggir jalan hingga selokan.

Setelah semua sampah di kumpulkan dan seluruh jalan sudah terlihat bersih, sampah-sampah yang sudah di angkut ke truk sampah, kemudian dibawa dan akan di proses di Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Angsanah yang berada di Desa Angsanah Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan.

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *