Penanaman Pohon di TPA Angsanah bersama OISCA dan Sekolah

Pamekasan (21/02/2020) Masih dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Dinas Lingkungan Hidup melakukan kegiatan Penanaman Pohon yang dilaksanakan di TPA Angsanah, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

Dalam kegiatan itu, diikuti oleh seluruh Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Staf dari Bidang Tata Lingkungan, Satuan Petugas (Satgas) Taman, Satuan Petugas (Satgas) Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup, OISCA dan beberapa Sekolah Dasar (SD) yang berada di sekitar lingkungan TPA Angsanah.

Seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini menunjukkan sikap peduli terhadap lingkungannya, itu terlihat dari semangatnya dalam menanam pohon dan membersihkan sampah yang berserakan di sekitar. Pagi itu dilakukan penanaman secara serentak, tanaman yang ditanam adalah tanaman tram besi.

Dilakukannya aksi ini selain untuk memperingati HPSN, juga untuk memenuhi Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kabupaten Pamekasan. Harapan dari aksi ini, agar Kabupaten Pamekasan semakin maju dalam Penataan RTH nya.

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kab. Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *