Pembinaan Calon Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi, Nasional, Mandiri dan Asean di SDN Kowel 3 Pamekasan

Pamekasan (17/02/2020) Dalam mendukung terselenggaranya program kebersihan lingkungan, Dinas Lingkungan Hidup Kab.Pamekasan mengadakan Pembinaan Bimbingan Teknik Calon Sekolah Adiwiyata Nasional Mandiri dan Asean seluruh sekolah di Kab. Pamekasan. Acara ini melibatkan perwakilan dari sekolah – sekolah yang ditugaskan untuk menjadi Tim dalam kegiatan Adiwiyata.

Program ini dihadiri oleh, Ibu Ir. Diah Larasayu dari Dinas Lingkungan  Hidup Provinsi Jawa Timur sebagai pemateri dalam pembinaan ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Pamekasan, Bapak Amin Jabir, ST, serta Bapak/Ibu Ketua Tim Adiwiyata Sekolah Nasional, Mandiri dan Asean yang terdiri dari Seluruh SD/MI sampai dengan SMA/SMK se Kab. Pamekasan.

Dalam acara ini berisi Penyampaian materi Adiwiyata terkait arahan dalam tata cara pengisian Kuesioner excel untuk Usulan Sekolah Adiwiyata baik Provinsi, Nasional, Mandiri dan Asean. Para peserta Bimtek sangat antusias mengikuti acara ini, banyaknya pertanyaan dan usulan juga disampaikan dalam acara itu.

Dalam suksesnya acara ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup berharap kepada seluruh Tim dari Sekolah yang hadir, untuk tidak mengundurkan diri dan semangat dalam mengikuti penilaian dan pelaksanaan Lomba Sekolah Adiwiyata, baik itu di tingkat Provinsi, Nasional, Mandiri hingga Asean.

 

Penanggung Jawab Berita :

Sekretaris DLH Kabupaten Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *