Pemangkasan dan Stabilisasi Pohon Glodokan di Jalan Agus Salim

Pamekasan (07/01/2020) Memasuki musim penghujan di awal tahun, maka satgas DLH bagian pemangkasan rutin melaksanakan kegiatan pemangkasan ini, agar tidak terjadi jatuhnya ranting pohon dan tumbangnya pohon yang bisa menelan korban penggunan jalan. Pemangkasan glodokan ini dilakukan di Jalan Agus Salim. Pemangkasan ini dilakukan supaya pohon terlihat rapi, tidak mengganggu bangunan dan kabel listrik di jalan. Kegiatan ini dilakukan rutin setiap hari. Karena sudah memasuki musim hujan dan mengakibatkan pepohonan tumbuh lebih cepat dan lebih lebat.

Setelah pemotongan dikerjakan, selanjutnya dilakukan pengangkutan dahan glodokan yang sudah di pangkas ke dum truk untuk dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Harapan masyarakat sekitar, adanya pemotongan glodokan ini dilakukan agar masyarakat dan pengguna jalan yang lewat tidak merasa terganggu akibat lebatnya pohon glodokan

Serta kegiatan ini dilakukan oleh satgas DLH untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti jatuhnya pohon secara tiba-tiba akibat angin kencang.

 

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kabupaten Pamekasan

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *