Satuan Petugas Dinas Lingkungan Hidup Gotong Royong Kerja Bakti dengan Warga Kelurahan Patemon

Pamekasan (03/11/2019) Kebersihan pangkal kesehatan, demikian pepatah lama yang sangat dikenal masyarakat. Dan kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Tidak hanya petugas kebersihan saja namun menjadi kepedulian dan tanggung jawab bersama. Seperti halnya yang dilakukan Warga Kelurahan Patemon Kecamatan Pamekasan, mereka secara rutin bersama sama melaksanakan kerja bakti bersih – bersih lingkungan.

Aksi kerja bakti itu dihadiri oleh beberapa Satuan Petugas (Satgas) kebersihan dan Satgas sisir persampahan dari Dinas Lingkungan Hidup dan juga  Bapak Lurah Patemon juga ikut hadir melaksanakan aksi kerja bakti di kelurahan patemon.

“Kegiatan bersih bersih lingkungan dilaksanakan pada hari libur minggu, tujuannya agar semuanya bisa ikut. Dengan demikian ada kebersamaan, dan kebersihan di lingkungan sekitar terlaksana dengan lancar karena banyaknya warga yang membantu” ujar Bapak Akhmad Jonnaidi, SH , Lurah Patemon.

Seluruh warga kelurahan patemon berharap, dengan memasuki musim penghujan di bulan ini, semoga rutin diadakannya aksi kerja bakti agar tidak terserang penyakit yang di sebabkan oleh sampah dan bakteri.

 

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kabupaten Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *