Percantik Pamekasan dengan Pemasangan Kerikil di Pohon Turus Jalan

Pamekasan (07/08/2019) Dalam menjalani kegiatan rutin Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan, para Satuan Petugas (Satgas) melakukan pemasangan kerikil ruang restorasi pohon turus di jl. Kabupaten untuk

memperindah pemandangan pohon-pohon yang ada di turus jalan. Kegiatan ini merupakan tugas dari bagian Kepala Seksi pemeliharaan lingkungan dengan menugaskan beberapa staf nya, Ini merupakan salah satu Upaya yang dilakukan untuk mewujudkan program dari Bupati Pamekasan untuk menjadikan Pamekasan sebagai kota cantik.

 

 

Dalam pemasangan kerikil tersebut dilakukan perataan tanahnya terlebih dahulu, selanjutnya di turunkan batu kerikil dari truk dan di letakkan di atas tanah di sekeliling bawah pohon. Tentunya batu batu kerikil yang diletakkan itu berasal dari batu kerikil yang sudah dipilih. Setelah di letakkan kerikil kemudian diratakan dan dirapikan sesuai dengan batas tanah.

Tidak hanya Kepala Seksi pemeliharaan lingkungan yang hadir melaksanakan kegiatan ini, kepala seksi pengolahan, penanganan dan pengurangan sampah juga ikut membantu. Harapan dari ke dua kepala seksi di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan ini yaitu, dengan dilaksanakannya beberapa kegiatan terkait untuk mewujudkan program Bupati Pamekasan ini, untuk menjadikan pamekasan terlihat indah dan cantik tidak hanya saat diadakannya program dariĀ  Bupati saja, tetapi terus melakukan pembersihan dan terus menjaga keindahan lingkungan di sekitar kita untuk selamanya.

 

Penanggung Jawab Berita :

Sekretariat DLH Kabupaten Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *