DLH Hadiri Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia

(Pamekasan 29/7/2019), Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup se-dunia tanggal 28 Juli 2019 di Probolinggo yang dihadiri oleh gubernur jawa timur., DLH Kabupaten Pamekasan ikut menyemarakkan dan membuka stand pameran dalam acara tersebut. Berbagai macam hasil kerajinan yang dibuat oleh seluruh staf DLH ikut mempercantik di dalam stand. Banyak pengunjung yang mendatangi stand DLH dari kabupaten pamekasan untuk melihat berbagai macam hasil kreatifitas yang di pamerkan di acara itu.

Di hari itu juga, stand dari DLH didatangi oleh tim radio dari probolinggo untuk di wawancarai langsung mengenai apa saja yang dipamerkan, berasal dari kabupaten mana, dll. Hal itu termasuk suatu kebanggaan dan kehormatan bagi DLH yg mewakili atas nama pamekasan, untuk menjadikan pamekasan hebat.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup juga hadir dan ikut memeriahkan dalam acara itu, dengan memberikan semangat dan beberapa saran serta masukan yang membuat seluruh staf yang hadir di situ juga tambah bersemangat mengikuti pameran yang diadakan pada hari itu.

Harapan kepala dinas lingkungan hidup, saat mengikuti pameran ini, hasil kreatifitas para staf DLH tidak hanya sampai disitu saja, terus kembangkan dan hasilkan sesuatu yang baru, yang menarik dan yang menghasilkan dampak positif dikalang masyarakat pamekasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *